Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Desmont Harjendro Agitson Putra,S.I.K,M.T menyerahkan bantuan kepada pihak Panti Asuhan Darul Moosalamati, dalam rangka Hari Kartini dan HUT Polwan ke 73.

Jurnal Celebes.id, KOTA GORONTALO – Untuk memperingati Hari Kartini dan HUT Polwan ke 73, Polres Gorontalo Kota menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos). Kegiatan Baksos yang digelar tersebut yakni dengan mendatangi Panti Asuhan Darul Moosalamati, Jalan Kancil, Kelurahan Buluide, Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo, Rabu (05/05/2021).

Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Desmont Harjendro Agitson Putra,S.I.K,M.T yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan sebagai sarana silaturrahmi, sekaligus memberikan tali asih. Kegiatan ini pula merupakan wujud kepedulian Kepolisian POLRES GORONTALO Kota, terhadap panti asuhan Darul Moosalamati.

“Dengan bantuan sosial yang diberikan kepada Panti Asuhan Darul Moosalamatu ini, diharapkan bisa bermanfaat bagi anak-anak Panti Asuhan Darul Moosalamati, khususnya saat pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih berlangsung seperti sekarang,” terangnya, didampingi Kabag Sumda, AKP Suinah.

Sementara itu, Pimpinan Panti Asuhan Darul Moosalamati menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dari Kepolisian, khususnya bagi anak panti asuhan.

“Bantuan yang diberikan ini tentunya sangat bermanfaat dan membantu keseharian anak asuh kami di panti asuhan ini. Semoga bantuan yang diberikan kepada kami ini, dapat bernilai ibadah disisi Allah SWT,” ungkapnya.

Kegiatan itu sendiri turut dihadiri oleh Kapolsek Kota Barat, Ipda Sarton Muhammad, S.H, KBO Binmas, Ipda Silvana Diani, Kanit Regident, Ipda Alifia,S.Tr.K dan seluruh Polwan se Polres Gorontalo Kota. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *