Meski dalam kondisi hujan, Komunitas Motor Indonesia Max Owner’s (G'mons, GMC, PMC, MRC Paguyaman), melakukan pembagian takjil kepada para pengendara dan masyarakat

Jurnal Celebes.id, GORONTALO – Komunitas Motor Indonesia Max Owner’s (G’mons, GMC, PMC, MRC Paguyaman), melakukan pembagian takjil kepada para pengendara dan masyarakat. Kegiatan itu dilaksanakan di simpang empat Jalan Dua Susun (JDS), Jalan Jhon Aryo Katili, Minggu (02/05/2021).

Ketua G’Mons, Respi Pakaya didampingi Ketua MRC Paguyaman, Ridwan Taliki mengatakan, kegiatan ini diikuti oleh empat komunitas, yang terdiri dari Gorontalo Max Owners (G’Mons) Kota Gorontalo, Gorontalo Max Community (GMC) Kabupaten Gorontalo, Pohuwato Max Community (PMC) dari Pohuwato dan Max Rider Community Paguyaman (MRC Paguyaman) dari Boalemo.

Kebersamaan dari Komunitas Motor Indonesia Max Owner’s (G’mons, GMC, PMC, MRC Paguyaman) saat akan membagikan takjil di simpang empat JDS.

“Ini merupakan bentuk solidaritas yang kami lakukan, dimana kami pun hendak melakukan yang terbaik untuk masyarakat. Salah satunya yakni dengan membagikan makanan buka puasa atau takjil kepada masyarakat pengendara di jalan, serta masyarakat sekitar lokasi tempat kami membagikan takjil sebanyak 1000 dus,” ungkap keduanya.

Hal senada pula disampaikan Ketua GMC, Fazrin Panigoro dan Ketua PMC, Rivaldi. Disampaikan oleh keduanya, meski cuaca hujan, hal tersebut tidak menurunkan niat mereka untuk melakukan kegiatan positif pada bulan suci Ramadan.

“Tentunya kegiatan-kegiatan positif seperti ini akan terus kami lakukan kedepannya. Bukan hanya di bulan suci Ramadan saja, akan tetapi di bulan-bulan lainnya. Kami pun turut berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, yang turut memberikan dukungan serta apresiasi terhadap kehadiran komunitas kami. Semoga apa yang kami lakukan saat ini, bisa bernilai ibadah disisi Allah SWT,” harap para ketua dari keempat club komunitas motor ini. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *