Kasat Lantas Polres Gorontalo Kota, Iptu Edwin Isa Mahendra,S.T.K, melakukan pengecekan kendaraan bermotor (Ranmor).

Jurnal Celebes.id, KOTA GORONTALO – Menjelang pelaksanaan operasi ketupat, Kasat Lantas Polres Gorontalo Kota, Iptu Edwin Isa Mahendra,S.T.K, langsung melakukan pengecekan sejumlah kendaraan bermotor (Ranmor).

Mulai dari kesiapan sepeda motor, hingga mobil patroli, yang akan dipergunakan oleh personel Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo Kota, pada saat pelaksanaan operasi nanti.

Dikatakan Kasat Lantas Polres Gorontalo Kota, Iptu Edwin Isa Mahendra,S.T.K, kesiapan Ranmor sangatlah penting dalam pelaksanaan tugas. Apabila Ranmor kondisi tidak baik, maka pelaksanaan tugas pasti akan terhambat. Oleh karena itu, kendaraan-kendaraan yang kondisinya kurang baik, perlu untuk segera diperbaiki.

“Alhamdulillah untuk kondisi kendaraan, semuanya baik dan siap untuk dipergunakan. Apabila ada yang kurang baik, saya sudah sampaikan ke anggota, agar bisa segera diperbaiki, sehingga dapat dipergunakan untuk kebutuhan sehari-hari, khususnya dalam pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian,” jelasnya.

Kasat Lantas Polres Gorontalo Kota, Iptu Edwin Isa Mahendra,S.T.K memastikan seluruh kendaraan dalam kondisi baik untuk dipergunakan.

Lanjut kata mantan Kasat Lantas Polres Boalemo ini, seluruh personel yang memiliki tanggungjawab untuk penggunaan kendaraan dinas, diharapkan dapat bertanggungjawab dan menjaga kendaraan dengan sebaik mungkin.

“Silahkan dipergunakan untuk pelaksanaan tugas. Namun, jika kendaraan rusak, tolong segera diperbaiki, sehingga pelaksanaan tugas tidak terhambat. Apalagi kendaraan ini bukan hanya akan dipergunakan pada saat operasi saja, akan tetapi untuk pelaksanaan kegiatan setiap harinya. Saya pun meminta kepada seluruh personel Lalu Lintas, agar dapat saling berkoordinasi di lapangan, guna memudahkan pelaksanaan tugas,” harap Iptu Edwin yang belum lama ini dilantik sebagai Kasat Lantas Polres Gorontalo Kota. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *