Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Desmont Harjendro Agitson Putra,S.I.K,M.T meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi, Sabtu (01/05/2021)

Jurnal Celebes.id, KOTA GORONTALO – Polres Gorontalo Kota melakukan respon cepat terhadap pelaksanaan vaksinasi, khususnya dalam mendukung kegiatan vaksinasi masal dengan sasaran Lansia, Sabtu (01/05/2021)

Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Desmont Harjendro Agitson Putra,S.I.K,MT mengatakan, Alhamdulillah dalam pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di Aula Tribrata Polres Gorontalo  Kota, ada kurang lebih 45 orang yang dilakukan vaksin. Mereka terdiri dari Sembilan orang Lansia, masyarakat umum 33 orang dan dari Polri tiga orang.

“Alhamdulillah pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan baik dan lancar. Mulai dari alur registrasi, skrining, vaksinasi sinovac, hingga observasi KIPI dan pencetakan kartu vaksin,” jelasnya.

Lanjut kata Alumnus Akpol 2000 ini, pihaknya mengharapkan agar kiranya seluruh elemen masyarakat, bisa bersama-sama mensukseskan pelaksanaan vaksinasi ini, demi memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19.

“Kami pun meminta kepada seluruh masyarakat Gorontalo, khususnya masyarakat Kota Gorontalo, agar tetap taat serta patuh terhadap penerapan protocol kesehatan. Meski kita sudah divaksin, kita tidak boleh menganggap remeh penyebaran virus ini. Kita harus tetap waspada. Caranya yakni dengan mematuhi protocol kesehatan, menjaga jarak, rajin mencuci tangan, menggunakan masker dan lain sebagainya,” harap mantan Kapolres Bone Bolango ini. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *