Anggota Polsek Paguat bersama Bhayangkari, membagikan takjil kepada pengguna jalan.

Jurnal Celebes.id, POHUWATO – Anggota Polsek Paguat bersama Bhayangkari Polsek Paguat, melakukan aksi turun ke jalan. Aksi tersebut bukan untuk demonstrasi atau pengamanan, melainkan untuk membagikan makanan takjil kepada para pengendara yang melintas di wilayah hukum Polsek Paguat.

Kapolsek Paguat, Iptu Yunus Mi’radji,S.H mengatakan, ada kurang lebih 300 paket takjil dan 300 buah masker yang dibagikan oleh pihaknya kepada para pengendara dan masyarakat sekitar. Hal ini tidak lain untuk berbagi bersama masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa, serta turut mensosialisasikan protocol kesehatan (Prokes). Mulai dari menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, menjaga jarak, tidak berkerumun, rajin mencuci tangan dan lain sebagainya.

Bhayangkari Polsek Paguat yang dipimpin oleh istri Kapolsek, Sinta Yunus Mi’radji, terjun langsung untuk membagikan takjil kepada masyarakat.

“Ini sudah menjadi agenda rutin kami setiap tahunnya, dimana Polsek Paguat bersama Bhayangkari membagikan makanan berbuka puasa kepada para pengendara dan juga masyarakat sekitar. Hal ini tidak lain untuk saling berbagi di bulan suci Ramadan,” ungkap mantan Kapolsek Taluditi, Polres Pohuwato ini, yang didampingi Ibu Kapolsek, Sinta Yunus Mi’radji dan Ibu Waka Polsek, Vivan Demil Palit.

Ditambahkan pula oleh Iptu Yunus Mi’radji, pihaknya berharap agar masyarakat dapat mengikuti aturan pemerintah, dimana tidak diboleh untuk melakukan mudik atau keluar kota. Hal tersebut tidak lain untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19 di Gorontalo, khsusunya di wilayah Pohuwato.

“Mari kita saling menjaga dan saling mengingatkan. Saya pun mengajak kepada seluruh elemen masyarakat, agar mari kita berdoa agar covid-19 di daerah ini bisa segera berakhir, sehingga kita bisa beraktivitas kembali sebagaimana biasa,” harapnya. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *