Kapolsek Popayato Barat, Ipda Renly H. Turangan,S.H bersama Ketua Bhayangkari Ranting Popayato Barat, Yunita Turangan membagikan makanan takjil untuk masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Jurnal Celebes.id, POHUWATO – Anggota Polsek Popayato Barat bersama dengan Bhayangkari, melakukan pembagian takjil atau makanan buka puasa kepada masyarakat, baik itu pengendara jalan maupun masyarakat sekitar.

Kapolsek Popayato Barat, Ipda Renly H. Turangan,S.H bersama Ketua Bhayangkari Ranting Popayato Barat, Yunita Turangan yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan, tujuan dari kegiatan pembagian takjil oleh anggota Polsek Popayato Barat bersama ibu Bhayangkari kepada pengguna jalan dan masyarakat sekitar, semata-mata untuk membantu serta berbagi dengan masyarakat yang sedang menjalan ibadah puasa.

“Jadi, bagi masyarakat yang melintas di jalan Trans Sulawesi, kami bagikan makanan takjil. Hal ini untuk membantu dan mempermudah mereka yang sedang berpuasa, untuk berbuka,” terangnya.

Ditambahkan pula oleh mantan KBO Narkoba Polres Pohuwato ini, jumlah takjil yang dibagikan oleh pihaknya yakni, kurang lebih 300 takjil. Tak hanya itu saja, pihaknya pula turut melakukan buka puasa bersama dengan masyarakat yang ada di Masjid Al Ikhlas dan Masjid An Nur, Desa Molosipat.

“Semoga melalui kegiatan ini, silaturrahmi antara masyarakat dan anggota Polri bisa terus terjalin dengan baik, termasuk dengan pemerintah kecamatan dan desa, serta instansi lainnya,” harapnya. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *