Kombes Pol. Witarsa Aji, S.I.K, S.H, M.H

Jurnal Celebes.id, GORONTALO – Resmi menjabat sebagai Kabag Ops Polres Pohuwato, AKP Leonardo Widharta,S.I.K, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Pohuwato, turut mendapatkan perhatian dari Direktur Narkoba Polda Gorontalo, Kombes Pol. Witarsa Aji,S.I.K,S.H,M.H.

Dimata Alumnus Akpol 1997 ini, AKP Leonardo Widharta merupakan seorang perwira yang penuh tanggungjawab dalam melaksanakan tugasnya. Tidak hanya itu saja, Leo (Sapaan akrab,red) terkenal sangat dekat dengan anggotanya. Bahkan setiap penangkapan atau pengungkapan perkara, Leo senantiasa mendampingi anggotanya di lapangan.

“Mutasi itu adalah hal yang wajar di tubuh Polri. AKP Leo jabatan dan pangkatnya memang sudah harus naik, maka dari itu dirinya harus pindah, dengan menempati jabatan yang lebih tinggi yakni Kabag Ops Polres Pohuwato,” terang mantan Wadir Narkoba Polda Gorontalo ini.

Tak hanya itu saja, Kombes Pol. Witarsa Aji pula turut menyampaikan, soal kinerja, AKP Leonardo Widharta tidak perlu diragukan lagi. Kinerjanya sejauh ini sangatlah bagus dan terus meningkat. Ini dibuktikan dari banyaknya hasil pengungkapan yang dilakukan olehnya. Bahkan dibawah kepemimpinannya, Satuan Narkoba Polres Pohuwato berhasil menggagalkan penyelundupan minuman keras (Miras) jenis cap tikus dari arah Sulawesi Utara (Sulut) yang akan dibawa ke Pulau Kalimantan. Bahkan pengungkapan tersebut diproses hingga ketingkat persidangan. Oleh karena itu, soal kinerja, tidak perlu dipertanyakan lagi, karena kinerjanya sangat bagus.

“Saya berharap, penggantinya nanti minimal bisa meneruskan. Syukur-syukur apabila bisa melebihi kinerja kasat sebelumnya. Yang pasti, saya mengucapkan terima kasih atas kinerja dan dedikasi dari AKP Leonardo Widharta,S.I.K dalam mengungkap peredaran narkoba di daerah Pohuwato pada khususnya dan Gorontalo pada umumnya,” pungkas mantan Kapolres Enrekang, Polda Sulawesi Selatan ini. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *