Kapolsek Paguat, Iptu Yunus Mi'raji,S.H bersama anggota, menyerahkan bantuan berupa paket Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu yang ada di Kelurahan Pentadu.

Jurnal Celebes.id, POHUWATO – Melalui swadaya dari para anggota dan juga Bhayangkari, jajaran personel Polsek Paguat menyalurkan paket Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, Jumat (19/03/2021).

Penyaluran bantuan itu sendiri dipimpin langsung oleh Kapolsek Paguat, Iptu Yunus Mi’radji,S.H dan diikuti oleh personel Polsek dan juga ibu-ibu Bhayangkari Polsek Paguat. Penyaluran bantuan tersebut terpusat di wilayah pesisir pantai, tepatnya di Kelurahan Pentadu, Kecamatan Paguat.

Dikatakan Kapolsek Paguat, Iptu Yunus Mi’radji,S.H, Alhamdulillah melalui swadaya dari personel dan Bhayangkari, pihaknya bisa berbagi paket Sembako kepada masyarakat, khususnya masyarakat yang kurang mampu. Apalagi saat ini sedang dalam kondisi pandemi covid-19. Tentunya, bantuan ini diharapkan bisa bermanfaat dan dimanfaatkan dengan baik.

“Alhamdulillah seluruh paket Sembako bisa tersalurkan secara langsung. Paket Sembako yang kami serahkan ini pula berisikan beras, telur, ikan kaleng, minyak kelapa, kecap, mie dan lain sebagainya,” terangnya.

Lanjut kata mantan Kapolsek Taluditi ini, pihaknya berencana untuk penyaluran bantuan ini akan dijadikan program rutin setiap bulannya. Apabila ada rezeki, diupayakan setiap sebulan dua kali penyaluran, atau minimal satu kali penyaluran setiap bulannya.

“Pada dasarnya, ini akan kami jadikan sebagai program Polsek Paguat kedepannya. Kami pun berharap agar yang dilakukan ini, bisa mendapatkan dukungan pula dari seluruh elemen masyarakat, khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Paguat. Saya pun turut berterima kasih kepada seluruh personel Polsek Paguat yang turut mensukseskan program ini,” pungkasnya. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *