Karo Ops Polda Gorontalo, Kombes Pol. M. Pratama Adhyasastra,S.H,S.I.K,M.H didampingi Waka Polres Gorontalo Kota, Kompol Lufti Amir,S.H,S.I.K saat mengecek kesiapan latihan persiapan PON XX.

Jurnal Celebes.id, KOTA GORONTALO – Karo Ops Polda Gorontalo, Kombes Pol. M. Pratama Adhyasastra,S.H,S.I.K,M.H dengan ditemani oleh Waka Polres Gorontalo Kota, Kompol Lufti Amir,S.H,S.I.K, memantau secara langsung persiapan pelatihan para atlit Gorontalo yang akan mengikuti PON ke XX di Papua pada 2021 ini, Jumat (19/03/2021).

Dikatakan Karo Ops Polda Gorontalo, Kombes Pol. M. Pratama Adhyasastra,S.H,S.I.K,M.H, para atlit yang akan berangkat ke Papua pada Oktober mendatang kiranya bisa mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya. Mulai dari latihan yang teratur, menjaga stamina dan daya tahan tubuh dan lain sebagainya.

“Kita harus tetap semangat dan jangan menyerah selama dalam melaksanakan latihan. Dengan demikian, apa yang kita harapkan bisa terealisasi dan memperoleh hasil yang maksimal,” ungkap Alumnus Akpol 1991 ini.

Sementara itu, Waka Polres Gorontalo Kota, Kompol Lufti Amir,S.H,S.I.K menambahkan, kegiatan PON ke XX ini terdiri dari Sembilan cabang olahraga. Diantaranya, renang, karate, taekwondo, tinju, billiard, takraw, balap motor, muatai dan atletik.

“Untuk pelaksanaan latihan sendiri, kami tetap akan melakukan pengamanan serta pemantauan, di mana yang akan bertugas yakni anggota Bhabinkamtibmas dari Polsek Kota Selatan, sehingga pelaksanaan latihan tetap berjalan dengan baik, aman dan lancar,” pungkas mantan Kabag Ops Polres Gorontalo Kota ini. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *