Kapolsek Randangan Ipda Syaiful T. Djakatara,S.H beserta anggota, memperlihatkan puluhan liter Miras yang berhasil disita dari masyarakat.

Jurnal Celebes.id, POHUWATO – Meski aparat penegak hukum terus melakukan pemberantasan terhadap peredaran minuman keras (Miras), akan tetapi hal tersebut tidak membuat masyarakat jera. Bahkan di Kecamatan Randangan, Miras masih terus diedarkan. Ini dibuktikan dengan hasil operasi yang dilakukan oleh anggota Polsek Randangan.

Dari informasi yang dirangkum, saat melaksanakan operasi imbangan pekat otanaha I 2021 di wilayah Kecamatan Randangan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Randangan, Ipda Syaiful T. Djakatara,S.H, pada Jumat (08/03/2021), ada puluhan liter Miras jenis cap tikus, berhasil disita dari rumah masyarakat yang diduga sering memperjualbelikan Miras.

Dikatakan Kapolsek Ipda Syaiful T. Djakatara,S.H, dari hasil operasi tersebut pihaknya berhasil mengamankan puluhan liter yang diduga diperjualbelikan kepada masyarakat. Miras tersebut didapatkan di Desa Siduwonge, Kecamatan Randangan, Kabupaten Pohuwato.

“Dari dua tempat kami sudah berhasil mengamankan puluhan liter Miras dan ini akan kami berantas terus, sehingga tidak ada lagi yang memperjualbelikan Miras di wilayah hukum Polsek Randangan,” terangnya.

Lanjut kata mantan KBO Reskrim Polres Pohuwato ini, pihaknya berharap agar masyarakat tidak lagi menjual atau mengkonsumsi yang namanya Miras, jenis apapun itu, karena hal tersebut akan sangat merugikan masyarakat itu sendiri.

“Sudah banyak kejadian yang diakibatkan oleh Miras. Mulai dari kasus penganiayaan bahkan pembunuhan. Oleh karena itu, kami harapkan agar masyarakat bisa menjauhi yang namanya Miras ini,” harapnya. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *