Kurang lebih 11 pasangan yang bukan suami istri, diamankan oleh Polres Gorontalo Kota, disejumlah kos-kosan, penginapan dan hotel yang ada di wilayah Kota Gorontalo.

Jurnal Celebes.id, KOTA GORONTALO – Kurang lebih sebelas pasangan yang bukan suami istri berhasil diamankan oleh Polres Gorontalo Kota, saat pelaksanaan operasi pekat otanaha 1 2021, Selasa (09/03/2021) sekitar pukul 22.00 Wita.

Dari pelaksanaan operasi tersebut, sejumlah tempat hiburan malam, kos-kosan, penginapan hingga hotel, menjadi sasaran tim operasi. Dari hasil operasi itulah, tim Polres Gorontalo Kota berhasil mengamankan 11 pasangan yang bukan suami istri. Mereka dijaring di kos-kosan, penginapan dan juga hotel yang ada di wilayah hukum Polres Gorontalo Kota.

Kabag Ops Polres Gorontalo Kota, Kompol Ishandi Saputra,S.H,S.I.K mengatakan, sasaran dari operas ini yaitu minuman keras (Miras), perjudian, narkotika, premanisme, prostitusi, senjata tajam (Sajam), senjata api (Senpi), bahan peledak illegal dan lain sebagainya.

“Untuk saat ini kami telah mengamankan 11 pasangan yang bukan suami istri. Selanjutnya, mereka kami data dan dibuatkan surat pernyataan serta dilakukan pembinaan. Kami pun berharap agar tidak terjadi lagi hal-hal serupa dikemudian hari,” terangnya.

Lanjut kata Alumnus Akpol 2009 ini, operasi ini tidak lain untuk menciptakan rasa aman, tertib dan meminimalisir gangguan-gangguan Kamtibmas serta memberikan rasa aman yang maksimal pada masyarakat Kota Gorontalo.

“Kami berharap agar seluruh elemen masyarakat pula, bisa membantu tugas kami dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Gorontalo Kota,” harapnya. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *