Pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polda Gorontalo, diikuti oleh para personel Polda Gorontalo.

Jurnal Celebes.id, GORONTALO – Untuk mensukseskan program dari pemerintah dalam menangani Pandemi Covid-19, Polda Gorontalo menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk Polri yang presisi.

Karo Ops Polda Gorontalo Kombes Pol M. Pratama Adhyasastra,S.H, S.I.K, M.H Selaku ketua pelaksana mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menindalanjuti launching pelaksanaan vaksin Covid-19.

“Kegiatan ini kita kedepankan kepada seluruh personel yang berhubungan langsung dengan masyarakat. Diantaranya Personel yang tergabung dalam Satgas Amanusa Covid-19, Bhabinkamtibmas dan Kapolsek yang berdiri digarda terdepan, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19,” kata mantan Dir Lantas Polda Gorontalo ini.

Tak hanya itu saja, disampaikan oleh Alumnus Akpol 1991 ini, pihaknya sudah bekerja sama dengan dinas kesehatan, di mana untuk hari ini dilaksanakan sebanyak 300 personel.

“Nanti akan dilanjutkan lagi setelah 14 hari kedepan, untuk gelombang ke dua, di mana akan melibatkan 300 personel lagi,” terangnya.

Di tempat terpisah Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono,S.I.K mengatakan, agar kiranya semua menggelorakan program vaksinasi ini. Tidak ada alasan untuk takut dan ragu bagi masyarakat untuk divaksin, dan sampai saat ini belum ada dampak serius akibat vaksin. Masyarakat harus menyadari bahwa usai mendapatkan vaksin, tidak berarti bebas untuk tidak menerapkan protokol kesehatan.

“Terutama tenaga kesehatan Polri dan Bhabinkamtibmas, sudah menjadi vaksinator dan tracer untuk mensukseskan program vaksinasi ini. Selain itu, para personel Polda Gorontalo dan jajaran juga telah siap mengikuti program vaksinansi tersebut” pungkas mantan Kapolres Bone Bolango ini. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *