Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Desmont Harjendro Agitson Putra,S.I.K,M.T saat mengikuti vaksinasi di Aula Tri Brata Polres Gorontalo Kota.

Jurnal Celebes.id, KOTA GORONTALO – Kurang lebih ada 67 orang personel Polres Gorontalo Kota, telah mengikuti proses vaksinasi covid-19, yang dilaksanakan Rabu (03/03/2021), bertempat di Aula Tri Brata Polres Gorontalo Kota, oleh petugas vaksinator dari Puskesmas Hulondalangi.

Kasat Lantas Polres Gorontalo Kota, AKP Ryan Dodo Hutagalung,S.H, S.I.K saat mengikuti proses vaksinasi covid-19 bersama dengan para PJU Polres Gorontalo Kota lainnya.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro Agitson Putra,S.I.K,M T mengatakan, kegiatan vaksinasi untuk personil Polres Gorontalo Kota akan dilanjutkan pada Jum’at mendatang.

“Jadi hari ini sebanyak 67 personil Polres Gorontalo Kota sudah melakukan vaksinasi, dan akan dilanjutkan pada Jumat nanti. Saya berharap seluruh personil seluruhnya bisa melaksanakan vaksinasi tersebut,” ungkapnya.

Lanjut kata Alumnus Akpol 2000 ini, berbagai upaya dilakukan saat ini yang sudah menunjukkan peningkatan yang cukup signifikan. Ini semua berkat kerja dari semua pihak, baik Tni, Polri serta bantuan masyarakat yang telah membantu pemerintah dalam hal penanganan covid-19 ini.

“Oleh karena itu, saya mengajak kepada semua kalangan agar jangan takut untuk divaksin, serta mari kita lawan bersama kasus pandemi agar kita bisa kembali lagi seperti semula,” pungkasnya.

Sementara itu, Walikota Gorontalo Marten A. Taha yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, saat ini dirinya berada di Polres Gorontalo Kota untuk menyaksikan langsung proses vaksinasi untuk para aparat negara, yang berhadapan langsung dengan masyarakat untuk menangani Pandemi ini.

Tak hanya PJU Polres Gorontalo Kota saja yang mengikuti vaksinasi, akan tetapi para Bintara Polres Gorontalo Kota pun ikut melaksanakan vaksinasi.

 

“Alhamdulillah proses vaksinasi ini berjalan lancar, aman dan tertib dengan tujuan, untuk kesehatan kita bersama. Oleh karena itu, saya menghimbau kepada masyarakat khususnya warga Kota Gorontalo, agar mari kita mengikuti pelaksanaan vaksinasi, agar kita bisa terhindar dari penyebaran virus Covid-19 ini”, harapnya. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *