Dengan menerapkan protokol kesehatan, Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Desmont Harjendro Agitson Putra,S.I.K,M.T memimpin serah terima jabatan tiga Kapolsek.

Jurnal Celebes.id, KOTA GORONTALO – Gerbong mutasi ditingkat Polri kembali bergulir. Kali ini tiga Kapolsek yang ada di Polres Gorontalo Kota dimutasi.

Informasi yang dirangkum, tiga Kapolsek yang dimutasi yakni Kapolsek Kota Selatan, Kapolsek Kota Utara dan Kapolsek Kota Barat. Bahkan ketiganya, Kamis (25/02/2021) mengikuti pelaksanaan serah terima jabatan, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Desmont Harjendro Agitson Putra,S.I.K,M.T.

Yang menjabat Kapolsek tersebut yakni, Kapolsek Kota Utara dijabat oleh Iptu Ricky Purnawan Parmo,S.Hi yang sebelumnya menjabat sebagai Paur 2 Subbid Bankum Bidkum Polda Gorontalo, menggantikan Iptu Muhammad Arianto,S.T.K yang kini dimutasikan sebagai Danki Dalmas 1 Sipasdal Subdit Dalmas Dit Samapta Polda Gorontalo. Ipda Irawan Kusumo,S.Tr.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Telaga Biru, diangkat sebagai Kapolsek Kota Selatan, menggantikan Iptu Heru Setya Widada yang kini diangkat sebagai Kanit 1 Siintelair Subdit Gakkum Dit Polairud Polda Gorontalo dan Kapolsek Kota Barat dijabat oleh Ipda Sarton Mohamad,S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Botupingge, menggantikan pejabat sebelumnya, Iptu La Ode Hone yang kini akan menjabat sebagai Kasubbag Humas Bag Ops Polres Gorontalo Kota.

Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Desmont Harjendro Agitson Putra, S.I.K,M.T mengatakan, mutasi adalah hal yang biasa di tubuh Polri. Hal tersebut tidak lain untuk kebutuhan Polri serta sebagai jenjang karir dari para personel.

“Bagi pejabat yang lama, saya ucapkan terima kasih. Jangan jadikan mutasi ini sebagai hukuman, akan tetapi sebagai salah motivasi untuk melakukan yang terbaik di tempat tugas yang baru. Sedangkan bagi pejabat baru, selamat datang dan selamat bertugas. Tolong dilanjutkan apa yang telah dirintis oleh pejabat lama. Saya harapkan pula, agar bisa melakukan inovasi yang terbaik untuk kemajuan Polri, serta berikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” harap Alumnus Akpol 2000 ini. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *