Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Boalemo mendatangi lokasi kejadian kecelakaan lalu lintas serta melakukan oleh tempat kejadian.

Jurnal Celebes.id, BOALEMO – Diduga lantaran hilang kendali, sebuah mobil jenis Avanza dengan nomor Polisi DM 1601 AF mengalai kecelakaan lalu lintas, yang mengakibatkan mobil tersebut terbalik.

Informasi yang dirangkum, kejadian tersebut terjadi pada Rabu (24/02/2021) sekitar pukul 03.30 WITA, di mana kendaraan avanza tersebut bergerak dari arah Boalemo dan hendak menuju ke daerah Pohuwato. Tiba-tiba saja pengendara mobil Agung H Ngabuto (18), warga Desa Yosonegoro, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo, hilang kendali, sehingga mobil keluar dari badan jalan dan terbalik. Akibatnya pengemudi dan dua orang rekannya mengalami luka lecet dibagian kepala dan kaki.

Kapolres Boalemo, AKBP Ahmad Pardomuan,S.I.K,M.H melalui Kasat Lantas Polres Boalemo, Iptu Edwin Isa Mahendra,S.T.K membenarkan kejadian kecelakaan lalu lintas tunggal, yang terjadi di jalan Trans Sulawesi, Desa Hutamonu, Kecamatan Botumoito, Boalemo.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Semua yang berada di dalam mobil selamat dan hanya mengalami luka ringan. Kami pun telah mendatangi lokasi kejadian, membawa korban ke Puskesmas Botumoito dan mengamankan barang bukti. Barang bukti berupa mobil tersebut saat ini masih berada di lokasi, karena kondisi mobil yang rusak parah dan tidak bisa berjalan,” jelasnya.

Lanjut kata mantan Kapolsek Mananggu ini, pihaknya berharap agar masyarakat pengguna jalan, khususnya yang mengendarai kendaraan, agar taat dan patuh terhadap aturan lalu lintas. Dengan taat serta patuh terhadap aturan lalu lintas, maka hal tersebut bisa meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Sampai dengan saat ini, kami tidak henti-hentinya mensosialisasikan kepada masyarakat, agar taat serta patuh terhadap aturan lalu lintas, demi meminimalisir pelanggaran dan juga kecelakaan lalu lintas. Stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan,” pungkasnya. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *