Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo Kota membagikan masker kepada pedagang dan masyarakat yang ada di Pasar Kambung Bugis, Kota Gorontalo.

Jurnal Celebes.id, KOTA GORONTALO – Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo Kota turut ambil andil dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19. Caranya yakni dengan membagikan masker kepada para pengunjung dan pedagang pasar yang ada di Pasar Kampung Bugis, Kota Gorontalo.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Ryan Dodo Hutagalung,S.H,S.I.K yang diwakili oleh Kanit Dikyasa, Bripka Dedi Hendriyanto,S.H. dikatakan Kanit Dikyasa, kegiatan ini tidak lain merupakan upaya dari pihak Kepolisian, dalam hal ini Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo Kota, untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19.

“Jadi, selain kami membagikan masker, kami pun turut memberikan sosialisasi kepada masyarakat pedagang dan juga pembeli, agar tetap taat serta patuh terhadap protocol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19,” terangnya.

Lanjut kata mantan Kanit PPA Polres Gorontalo Kota ini, pihaknya tidak akan henti-hentinya untuk membagikan masker serta mensosialisasikan tentang penerapan protocol kesehatan kepada masyarakat.

“Selain kami melakukan operasi penegakkan aturan lalu lintas, kami pun turut melakukan sosialisasi dan pembagian masker. Semoga upaya ini bisa mendapatkan dukungan dari masyarakat. Kami pun berharap agar masyarakat tidak menganggap remeh persoalan penyebaran virus corona atau covid-19 ini,” harapnya. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *