LDD 36/41 Polda Gorontalo menyalurkan bantuan paket Sembako kepada korban bencana gempa yang terjadi di Sulawesi Barat (Sulbar).

Jurnal Celebes.id, SULAWESI BARAT – Alumnus Bintara Letting Dua Ribu Dua Belas (LDD) Polda Gorontalo 36/41, turut ambil bagian dalam membantu korban bencana yang ada di Sulawesi Barat (Sulbar).

Ba Dit Lantas Polda Gorontalo, Baur Cek Fisik Samsat Bone Bolango, Brigadir Wahyudin Junus,S.H mengatakan, atas keterpanggilan sesama manusia, pihaknya melakukan pengumpulan Sembako, yang kemudian dikirim ke Sulawesi Barat (Sulbar), tepatnya untuk korban bencana gempa yang ada di Mamuju serta Majene.

“Alhamdullilah bantuan ini sudah kami serahkan pada Selasa (16/02/2021) sekitar pukul 13.00 Wita, di Desa Kabiraan, Kecamatan Ulumanda, Kabupaten Majene. Semoga bantuan Sembako ini bisa membantu keluarga kami yang tertimpa musibah bencana gempa,” ungkapnya.

Lanjut kata Brigadir Wahyudin Junus, meski hanya ala kadarnya, bantuan tersebut kini sudah dimanfaatkan oleh masyarakat dan bahkan masyarakat penerima bantuan, langsung menghubungi pihaknya.

“Kami sangat senang, karena letting atau pun sudara kami yang berada di Sulbar, menghubungi kami, dimana masyarakat penerima bantuan sangat terbantu dengan adanya bantuan tersebut. Semoga hal ini bisa bernilai ibadah bagi kami letting LDD di Gorontalo,” harapnya. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *