Personel Dit Lantas Polda Gorontalo membagikan masker serta memberikan himbauan untuk menerapkan protokol kesehatan.

Jurnal Celebes.id, GORONTALO – Direktorat Lalu Lintas Polda Gorontalo, saat ini rutin membagikan masker sekaligus melakukan himbauan tentang penerapan protocol kesehatan (Prokes). Kali ini yang menjadi tujuan pembagian masker dan himbauan penerapan protokol kesehatan tersebut tertuju di kawasan Kampung Tangguh yang ada di Gorontalo.

Untuk saat ini, Kamis (18/02/2021) sejumlah lokasi yang didatangi yakni di Desa Pilolodaa, Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo dan di Desa Boludawa, Kecamatan Suwawa, Bone Bolango.

Pamin BPKP Dit Lantas Polda Gorontalo, Iptu Sri Julianti Lengkoano yang memimpin langsung pelaksanaan kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan setiap hari, khususnya di wilayah kampung tangguh yang telah dibentuk dimasing-masing Polres jajaran.

“Kegiatan ini rutin kami laksanakan, dengan harapan agar masyarakat taat serta patuh terhadap penerapan protocol kesehatan. Mulai dari menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker setiap beraktivitas,” ungkapnya.

Tak hanya itu saja, dihimbau kepada masyarakat agar bisa bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19. Tanpa dukungan serta kerjasama yang baik dari masyarakat, penyebaran virus corona atau covid-19 di daerah Gorontalo tentu akan sulit untuk diatasi.

“Kami pun berharap agar masyarakat bisa mendukung program vaksinasi covid-19. Semua yang dilakukan ini, tidak lain merupakan upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus. Meski sudah divaksin, kami tetap menghimbau agar protocol kesehatan tetap dijalankan,” harapnya. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *