Kasat Intel Polres Pohuwato, AKP George A. Sakul,S.I.K membagikan masker kepada masyarakat, guna memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19 di daerah Pohuwato, Senin (15/02/2021)

Jurnal Celebes.id, POHUWATO – Untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19, Polres Pohuwato melakukan pembagian masker kepada masyarakat serta turut melakukan sosialisasi.

Hal tersebut sebagaimana yang dilakukan oleh Kasat Intel Polres Pohuwato, AKP George A. Sakul,S.I.K di Kecamatan Marisa. Alumnus Akpol 2012 ini mendatangi masyarakat, untuk membagikan masker sekaligus mensosialisasikan tentang penerapan protocol kesehatan. Mulai dari menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker setiap beraktivitas di luar rumah.

Dikatakan AKP George A. Sakul,S.I.K, pihaknya mengharapkan agar masyarakat taat serta patuh terhadap penerapan protocol kesehatan, karena saat ini ancaman dari virus corona atau covid-19 belum juga berakhir.

“Tanpa dukungan dari masyarakat, upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19, tidak akan pernah selesai. Oleh karena itu, kami berharap agar masyarakat tetap taat dan patuh terhadap protocol kesehatan,” harapnya.

Tak hanya itu saja, saat ini pemerintah sementara melakukan vaksinasi covid-19. Tentunya hal ini merupakan salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona tersebut.

“Kami pun berharap agar program vaksinasi ini bisa mendapatkan dukungan. Masyarakat tidak perlu takut atau khawatir, karena vaksin ini aman,” pungkasnya. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *