Kasi Propam Polres Gorontalo Kota, Ipda Andi Djabu bersama personel menemukan puluhan botol Miras di salah satu tempat hiburan malam, saat melakukan razia terhadap anggota Polri yang berada di tempat hiburan malam.

Jurnal Celebes.id, GORONTALO – Untuk mencari para anggota di sejumlah tempat hiburan malam, Propam Polres Gorontalo Kota, yang dipimpin langsung oleh Kasi Propam, Ipda Andi Djabu, Sabtu (06/02/2021) melakukan patroli penegakan disiplin di wilayah Kota Gorontalo.

Dikatakan Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Desmont Harjendro Agitson Putra, S.I.K, M.T melalui Kasie Propam, Ipda Andi Djabu, Patroli tersebut bertujuan guna pencegahan personil Polri yang melaksanakan hiburan atau berkunjung ditempat-tempat hiburan malam. Contohnya saja, di café, karaoke dan lain sebagainya, yang menjadi objek keributan pada saat berada ditempat – tempat tersebut.

“Dari hasil razia, kami tidak menemukan adanya personil Polri yang tengah berada di tempat hiburan malam. Namun kami menemukan kurang lebih 27 botol Miras yang di sita dari tempat hiburan malam yang ada di Kelurahan Donggala,” ungkapnya.

Ditambahkan pula, pada partroli tersebut personel Propam Polres Gorontalo Kota, mendatangi beberapa tempat hiburan malam yakni Cafe Quen Tiara (Rumah Sehat), tempat karaoke Inul Fista, tempat karaoke 23 pool serta Cafe Donggala.

“Kami berharap agar tidak ada anggota Polri yang berada di tempat-tempat hiburan malam. Oleh karena itu, kami pun akan intens untuk melakukan operasi ditempat-tempat tersebut, guna meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan terjadi,” pungkasnya. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *