Kanit Reskrim Polsek Kota Tengah saat melakukan pemeriksaan terhadap tersangka kasus dugaan pencurian.

Jurnal Celebes.id, GORONTALO – Pelaku pencurian sepeda motor, ML (19), tak bisa melarikan diri lagi setelah berhasil dibekuk oleh tim gabungan yang terdiri dari Tim Rajawali Polres Gorontalo serta anggota Polsek Kota Tengah, Jumat (05/02/2021) sekitar pukul 05.45 Wita di tempat persembunyiannya yang berada di Kecamatan Tolinggula, Gorontalo Utara (Gorut).

Penangkapan terhadap ML berawal dari laporan masyarakat, dimana motor dari korban sudah dibawa kabur oleh terlapor ML  pada pukul 02.00 Wita, dimana kejadian tersebut terjadi di Jl Sulawesi, Kelurahan Dulalowo, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo.

Kapolse Kota Tengah, Iptu Tadjudin Mantali mengatakan, setelah mendapatkan informasi bahwa pelaku ML sedang berada di Kecamatan Tolinggula, tim langsung menuju alamat tersebut dan melakukan penangkapan.

“Saat melakukan penangkapan, tim berhasil mengamankan pelaku dan satu buah motor Yamaha Mio M Tri, warna coklat putih milik korban”, ungkapnya.

Lanjut kata Iptu Tadjudin Mantali, selanjutnya tim langsung mengamankan pelaku dan barang bukti, serta langsung diamankan ke Mapolsek Kota Tengah guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Setelah dilakukan penangkapan, pelaku langsung dibawah ke Mapolsek Kota Tengah, untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut”, pungkasnya. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *