Kapolres Bone Bolango, AKBP Suka Irawanto,S.I.K,M.Si bersama jajaran, membagikan masker kepada pengunjung pasar, guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 atau virus corona.

Jurnal Celebes, GORONTALO – Untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19, aparat Kepolisian terus melakukan sejumlah penanganan. Salah satunya dengan melakukan sosialisasi hingga membagikan masker kepada masyarakat.

Bahkan kali ini di wilayah Bone Bolango, pembagian masker dan sosialisasi, dipimpin langsung oleh Kapolres Bone Bolango, AKBP Suka Irawanto,S.I.K,M.Si serta Kapolsek Suwawa, AKP Raden Dian Nugraha Wijaya,S.I.K serta Koramil Suwawa. Para perwira dan bintara mendatangi Pasar rakyat yang ada di Desa Boludawa, Kecamatan Suwawa, Bone Bolango.

“Kegiatan ini tidak lain untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19 di wilayah hukum Polres Bone Bolango,” ungkap Kapolres AKBP Suka Irawanto,S.I.K,M.Si.

 

Kapolsek Suwawa, AKP Raden Dian Nugraha Wijaya,S.I.K turut membagikan masker bersama Kapolres Bone Bolango.

Lanjut kata Alumnus Akpol 2000 ini, ada kurang lebih 200 buah masker yang dibagikan kepada masyarakat pengunjung pasar. Dengan harapan, agar kedepannya masyarakat sadar dan taat terhadap protocol kesehatan. Mulai dari menggunakan masker setiap beraktivitas di luar rumah, rajin mencuci tangan dan menjauhi kerumunan.

“Persoalan covid-19 atau penyebaran virus corona ini belum berakhir. Oleh karena itu, saya berharap agar masyarakat taat dan patuh terhadap protocol kesehatan,” harap AKBP Suka Irawanto didampingi Kapolsek Suwawa, AKP Raden Dian Nugraha Wijaya. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *