Panen Ikan Nila, jajaran Polres Boalemo bantu masyarakat ditengah pandemi covid-19.

Jurnal Celebes, BOALEMO – Jajaran Polres Boalemo, Jumat (05/02/2021) menggelar panen raya budidaya ikan nila, di kolam ikan Polres Boalemo. Panen tersebut dilakukan dalam rangka ketahanan pangan, akibat dampak dari Covid-19.

Pelaksanakan panen itu sendiri dipimpin langsung oleh Kapolres Boalemo, AKBP Ahmad Pardomuan,S.I.K,M.H yag diwakili oleh Waka Polres Boalemo, Kompol Nikson Yusuf,S.H, dan Kabag Ops, AKP Anwar Saefulloh,S.E, beserta para kabag lainnya dan para Kasat.

Dikatakan Waka Polres Boalemo, Kompol Nikson Yusuf,S.H, panen budidaya ikan nila ini bertujuan untuk membantu masyarakat, khususnya masyarakat yang berada disekitar Mako Polres  Boalemo, dalam mengatasi ekonomi  dikarenakan dampak dari Covid-19 atau penyebaran virus corona.

“Jadi, hasil panen ini, kami serahkan kepada kurang lebih 50 kepala keluarga penghuni asrama dan masyarakat sekitar yang berada di sekitar Polres Boalemo. Masing-masing mendapatkan dua ikat ikan nila yang setiap ikatnya berjumlah 20 ekor. Semoga ini akan membantu masyarakat,” ungkap mantan Kasat Intelkam Polres Gorontalo Kota ini.

Tak hanya itu, diharapkan kepada seluruh elemen masyarakat Boalemo, agar bisa bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19. Caranya yakni dengan rajin mencuci tangan, tidak berkerumun serta menggunakan masker setiap beraktivitas.

“Kami pula berharap, agar masyarakat bisa ikut serta mendukung pemerintah, dalam mensukseskan pelaksanaan vaksin covid-19 di daerah Boalemo pada khususnnya. Vaksin ini aman dan baik untuk kita, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona,” pungkasnya. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *