Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Barat (Jabar), Kombes Pol. Eddy Djunaedi,S.I.K, bersama jajaran melakukan peninjauan Kampung Tangguh di wilayah Purwakarta, Jumat (05/02/2021)

Jurnal Celebes.id, PURWAKARTA – Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Barat (Jabar), Kombes Pol. Eddy Djunaedi,S.I.K, melakukan peninjauan di wilayah Purwakarta, Jumat (05/02/2021).

Kunjungan yang dilakukan tersebut tidak lain untuk melihat Kampung Tangguh Lodaya, yang terletak di Desa Jatimekar, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta. Dalam kunjungan itu, Dir Lantas Polda Jabar turut didampingi oleh Waka Polres Purwakarta, Kompol Satrio Prayogo, S.I.K, M.I.K, Kapolsek Jatiluhur, Kompol M. Ali Hanafiah, Danramil Jatiluhur, Kapten Gunawan, Kades Jatimekar Kusnendar dan pengurus Lembur Tohaga Lodaya.

Dir Lantas Polda Jabar, Kombes Pol. Eddy Djunaedi, S.I.K dalam kesempatan tersebut mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi kepada masyarakat, atas terselenggaranya Kampung Tangguh Lodaya di wilayah Jatiluhur. Tentunya hal ini sangat membanggakan dan diharapkan bisa terus dikembangkan.

 

Penyerahan bantuan, bagi pengurus Kampung Tangguh Lodaya serta atlit dayung, yang diberikan langsung oleh Dir Lantas Polda Jabar.

“Keberadaan Kampung Tangguh ini kami harapkan dapat mendongkrak perekonomian masyarakat, ditengah pandemi covid-19 ini. Semoga kedepannya wilayah Purwakarta menjadi zona hijau dan masyarakat bisa sejahtera,” ungkapnya.

Ditambahkan pula, dengan adanya vaksinasi covid-19, diharapkan agar masyarakat tidak takut untuk di vaksin, karena vaksin ini tidak ada efek sampingnya. Oleh karena itu, diharapkan agar masyarakat bisa ikut bersama-sama melakukan vaksinasi dan mendukung program pemerintah ini.

“Ayo kita bersama-sama mendukung upaya pemerintah dalam hal memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19. Salah satunya yakni dengan cara mengikuti vaksinasi. Kami pun berharap agar masyarakat tetap taat dan patuh terhadap protocol kesehatan. Diantaranya, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan menggunakan masker setiap melakukan aktivitas di luar rumah,” harapnya.

Pada kesempatan tersebut, Dir Lantas meninjau lokasi ternak ikan patin dan berbagai macam hasil produksi dari Kampung Tangguh. Tak hanya itu saja, dilakukan pula pembagian masker dan bantuan, bagi pengurus Kampung Tangguh Lodaya serta atlit dayung. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *