Kasat Lantas Polres Pohuwato, Iptu Komang Saptapramana,S.I.K membagikan masker kepada masyarakat.

Jurnal Celebes.id, GORONTALO – Guna memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19, Satuan Lalu Lintas Polres Pohuwato, turut ambil andil. Caranya yakni dengan kembali membagikan masker, kepada masyarakat.

Bahkan, Kasat Lantas Polres Pohuwato, Iptu Komang Saptapramana,S.I.K, terjun langsung untuk menemui masyarakat dan membagikan masker. Pembagian masker tersebut menyisir wilayah Kecamatan Buntulia, pada Selasa (02/02/2021).

Dikatakan Kapolres Pohuwato, AKBP Teddy Rayendra,S.I.K,M.I.K melalui Kasat Lantas Iptu Komang Saptapramana,S.I.K mengatakan, pembagian masker ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh pihaknya untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona. Tak hanya itu saja, pihaknya pula turut melakukan sosialisasi kepada masyarakat, agar taat dan patuh terhadap protocol kesehatan.

“Kami harapkan agar masyarakat taat dan patuh terhadap protocol kesehatan. Mulai dari rajin mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker setiap beraktivitas, hingga menjaga jarak atau menjauhi kerumunan. Dengan demikian, kita sudah sangat berkontribusi dalam hal memutuskan mata rantai penyebaran virus corona,” harap mantan Kapolsek Kota Selatan ini.

Tak hanya itu saja, Iptu Komang pula meminta kepada masyarakat, khususnya pengguna kendaraan bermotor, agar kiranya bisa taat dan patuh pula terhadap aturan lalu lintas. Hal ini tidak lain untuk keselamatan bersama, baik itu pengguna jalan maupun pengemudi kendaraan.

“Meski saat ini pandemi covid-19, kami harapkan agar masyarakat tetap taat dan patuh terhadap aturan lalu lintas. Stop pelangggaran, stop kecelakaan. Keselamatan untuk kemanusiaan,” harapnya. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *