Kapolres Pohuwato, AKBP Teddy Rayendra,S.I.K,M.I.K saat memimpin pelaksanaan upacara HUT Satpam ke 40 yang dilaksanakan secara virtual.

Jurnal Celebes.id, GORONTALO – Peringatan HUT Satpam ke 40, turut dirayakan oleh Polres Pohuwato. Perayaan itu pun dilakukan secara sederhana, mengingat saat ini masih pandemi covid-19 atau penyebaran virus corona.

Upacara HUT SATPAM ke 40 itu sendiri, dilaksanakan secara virtual, mengikuti upacara yang diselenggarakan secara lagsung oleh Baharkam Polri dan Polda, Polres se Indonesia secara serentak, mengingat situasi pandemic covid-19 .

“Dalam HUT Satuan Pengamanan (Satpam) ke 40 ini, Polri mengangkat tema yakni tingkatkan profesionalisme dan kompetensi Satuan Pengaman (Satpam), menjadi profesi yang membanggakan dan bermartabat,” kata Kapolres AKBP Teddy Rayendra,S.I.K,M.I.K, bertempat di Aula Tri Brata, Polres Pohuwato.

Usai upacara secara virtual yang berlangsung dengan khidmat, serta tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19, kegiatan dilanjutkan dengan syukuran dan pemotongan tumpeng, oleh Kapolres Pohuwato. Selanjutnya tumpeng tersebut diserahkan kepada Satpam tertua dan termuda di Pohuwato, dan kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *