Kombes Pol. M. Pratama Adhyasastra,S.H,S.I.K,M.H

Jurnal Celebes.id, GORONTALO – Pelaksanaan vaksinasi untuk tahap kedua di tiga daerah yakni Boalemo, Pohuwato dan Gorontalo Utara, akan mendapatkan pengawalan ketat dari pihak Polda Gorontalo.

Karo Ops Polda Gorontalo, Kombes Pol. M Pratama Adhyasastra,S.H,S.I.K,M.H menjelaskan, ketika vaksin sinovac tiba di Gorontalo pada 25 Januari 2021 lalu, pihaknya telah melakukan pengamanan serta pengawalan yang ketat hingga ke tempat penyimpanan. Tak hanya itu saja, dalam pelaksanaan tahapan vaksinasi di tiga daerah, pihaknya pun ikut melakukan pengawalan.

“Selain melakukan pengamanan dan pengawalan. Kami pun turut melakukan sosialisasi dan menjaga gejala-gejala sosial setelah vaksinasi dan hal lainnya Intinya, dari awal hingga akhir, kami senantiasa siapa dan hadir untuk masyarakat, khususnya dalam tahapan vaksinasi ini,” ungkap Alumnus Akpol 1991 ini.

Ditambahkan pula oleh mantan Dir Lantas Polda Gorontalo ini, pihaknya mengharapkan agar proses vaksinasi untuk tiga daerah ini bisa berjalan dengan baik dan lancar. Tentunya hal ini membutuhkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat.

“Alhamdulillah untuk tahap pertama sudah selesai dan berjalan dengan lancar. Hal serupa pula kami harapkan bisa terlaksana pada vaksinasi tahap ke dua ini. Saya pun turut berterima kasih kepada seluruh personel, yang sudah sejak awal bekerja maksimal dalam mengawal proses vaksinasi, mulai dari penjemputan, penjagaan, pengawalan, hingga selesai proses vaksinasi tersebut. Mari kita bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19 di daerah Gorontalo yang sama-sama kita cintai ini. Mari kita pula berdoa agar virus ini bisa segera selesai, sehingga kita bisa melaksanakan aktivitas sebagaimana biasa,” tandasnya. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *