AKBP Ahmad Pardomuan,S.I.K,M.H

Jurnal Celebes.id, GORONTALO – Video dugaan mesum di dalam sebuah mobil, yang membuat heboh masyarakat Gorontalo, kini diseriusi oleh aparat penegak hukum Polres Boalemo. Bahkan saat ini, seorang perempuan yang berada dalam video tersebut, angkat bicara dan merasa keberatan dengan beredarnya video tak senonoh tersebut.

Perempuan yang belakangan diketahui bernama MI (20), warga Kecamatan Tilango, Kabupaten Gorontalo, mengaku bahwa memang dirinya yang berada di dalam video tersebut.

“Saya dalam video itu sudah tidak sadarkan diri. Saya juga tidak tahu kalau saya direkam dan dengan beredarnya video tersebut, saya merasa keberatan,” kata MI.

Sementara itu, Kapolres Boalemo, AKBP Ahmad Pardomuan,S.I.K,M.H mengatakan, pihaknya saat ini sedang memproses perkara tersebut, dimana telah dimintai keterangan terhadap sejumlah saksi, yang berkaitan dengan video tersebut.

“Dari pengakuan perempuan yang berada di dalam video tersebut, dirinya sudah tidak sadarkan diri. oleh karena itu, kami masih melakukan pengembangan dan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi-saksi,” ungkapnya.

Lanjut kata Alumnus Akpol 1999 ini, terkait dengan laporan atau keberatannya oknum perempuan di dalam video tersebut, pihaknya saat ini masih melakukan sejumlah proses pemeriksaan dan belum ada penetapan tersangka dalam kasus ini.

“Kalau bisa secepatnya akan ditetapkan siapa yang menjadi tersangka dalam kasus ini. Yang pasti, kami bekerja sesuai dengan proses dan prosedur. Kami tentunya harus mengumpulkan sejumlah bukti-bukti terlebih dahulu. Nanti setelah itu akan ditetapkan tersangkanya,” tegasnya. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *