Roland Sandro Amin

Jurnal Celebes.id, Gorontalo – Kurang lebih 20 komunitas yang tergabung dalam Bold Riders Gorontalo, rencananya akan melaksanakan aksi donor darah.

Ketua Bold Riders Gorontalo, Roland Sandro Amin mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini tidak lain sebagai bentuk kepedulian pihaknya untuk masyarakat. Tak hanya itu saja, kegiatan ini pula akan dirangkaikan dengan peringatan Hari Patriotik 23 Januari.

“Rencananya pelaksanaan kegiatan aksi donor darah ini akan kami laksanakan pada 23 Januari 2021, sekitar pukul 08.00 Wita, yang berpusat di PMI Kota Gorontalo,” ungkapnya.

Lanjut kata Roland, kegiatan ini pula sudah menjadi rutinitas komunitas dan untuk tahun ini, ditargetkan bisa mendapatkan kurang lebih 200 kantong darah.

“Sebagai ketua, saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta membantu dan berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga aksi donor darah yang kami laksanakan ini, bisa memberikan manfaat bagi seluruh elemen masyarakat Gorontalo, khususnya bagi mereka yang membutuhkan bantuan darah,” pungkasnya. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *