Karo SDM Polda Gorontalo, Kombes Pol. Nanang Djunaedi,S.I.K, menyerahkan langsung bantuan dukungan logistic, untuk korban bencana yang terjadi di Sulawesi Barat (Sulbar), tepatnya di Majene dan Mamuju.

Jurnal Celebes.id, SULBAR– Mewakili Kapolda Gorontalo, Karo SDM Polda Gorontalo, Kombes Pol. Nanang Djunaedi,S.I.K, menyerahkan langsung bantuan dukungan logistic, untuk korban bencana yang terjadi di Sulawesi Barat (Sulbar), tepatnya di Majene dan Mamuju.

Bantuan itu sendiri diserahkan di kantor BNPB Mamuju, Sulawesi Barat, Kamis (21/01/2021) sekitar pukul 10.00 Wita, dan diterima langsung oleh Kepala BPBD, Darno Madjid.

“Bersama ini kami serahkan bantuan logistik dari Kapolda Gorontalo, Korem 133/NWB, Ketua Bhayangkari Daerah beserta pengurus dan Yayasan Kemala Bhayangkari, sebagai bentuk kepedulian serta ikut merasakan duka mendalam, akibat bencana gempa bumi yang terjadi beberapa hari lalu di Sulbar khususnya di Majene dan Mamuju,” kata Alumnus Akpol 1997 ini.

 

 

Penyerahan bantuan kepada korban bencana alam di Sulawesi Barat, yang diserahkan langsung oleh Karo SDM Polda Gorontalo, Kombes Pol. Nanang Djunaedi,S.I.K

Setelah menerima bantuan logistik tersebut oleh Kepala BPBD langsung menyerahkannya kepada jajaran Korem selaku pihak yang berwenang melakukan distribusi kepada masyarakat yang terdampak korban gempa bumi di Sulbar.

“Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara-saudara kita, yang tertimpa bencana alam gempa bumi di Kabupaten Majene dan Mamuju Sulawesi Barat,” ujar Darno Madjid.

Darno selaku delegasi Pemprov Sulbar menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas kepedulian dari keluarga besar Polda Gorontalo, yang jauh-jauh ke Mamuju untuk menyalurkan logistik. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut serta membantu memberikan bahan makanan dan keperluan sehari-hari kepada para korban gempa.

“Bantuan ini sangat membantu. Sekali lagi terima kasih atas kepedulian saudara kami, khususnya jajaran Polda Gorontalo,” kata Darno.

Dalam acara penyerahan bantuan dari Gorontalo tersebut, turut hadir, Karolog Polda Sulbar dan perwakilan pengurus Bhayangkari daerah Sulbar.

Adapun logistik bantuan tersebut antara lain berupa Sembako, obat-obatan, vitamin serta kebutuhan perlengkapan bayi hingga orang dewasa dan barang-barang lain yang dibutuhkan di lokasi pengungsian. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *