Waka Polres Boalemo, Kompol Nikson Yusuf,S.H bersama pejabat utama Polres Boalemo, melakukan sosialisasi terhadap para anggota Bhabinkamtibmas.

Jurnal Celebes,GORONTALO – Seluruh anggota Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Boalemo, diminta oleh Waka Polres, Kompol Nikson Yusuf,S.H, agar bisa mengawal vaksin sinovac.

Hal ini disampaikannya pada saat kegiatan sosialisasi pencegahan virus corona atau covid-19 dan penerimaan vaksin sinovac, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Boalemo, Selasa (19/01/2021), yang diselenggarakan di aula barak bujang Polres Boalemo.

Dikatakan Waka Polres, Kompol Nikson Yusuf,S.H, pelaksanaan ini bertujuan agar para anggota Bhabinkamtibmas, bisa mengawal dan menjaga pendistribusian dan penyimpanan  Vaksin Sinovac di Puskesmas yang berada wilayah masing-masing.

“Saya harapkan pula agar anggota Bhabinkamtibmas bisa memberikan edukasi kepada masyarakat binaanya, tentang pencegahan covid-19 dan penerimaan vaksin sinovac di Boalemo,” harapnya.

Lanjut kata Kompol Nikson Yusuf,S.H, peran seluruh anggota Bhabinkamtibmas sangatlah dibutuhkan dalam mengawal proses vaksinasi di wilayah hukum Polres Boalemo.

“Semoga pelaksanaan vaksinasi di daerah Boalemo bisa berjalan dengan baik dan lancar. Oleh karena itu, saya harapkan agar Bhabinkamtibmas bisa bekerja maksimal,” tandasnya.

Kegiatan itu pula turut dihadiri oleh Kabag Ops, AKP Anwar Saefulloh,S.E, Kabag Sumda, AKP Muhtar I. Pakaja,S.H, Kasat Binmas AKP Sarengat, dan dari pihak Dinas Kesehatan, Irfan Hemeto. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *