Kombes Pol. Saiful Alam,S.H,S.I.K,M.H

Jurnal Celebes.id – Dengan kondisi cuaca yang saat ini cukup ekstrim, Direktur Polairud Polda Gorontalo, Kombes Pol. Saiful Alam,S.H,S.I.K,M.H meminta kepada seluruh elemen masyarakat agar senantiasa waspada.

Dikatakan Alumnus Akpol 1998 ini, beberapa daerah di Indonesia saat ini sedang dilanda bencana. Hal ini tentunya patut diwaspadai pula oleh masyarakat Gorontalo. Apalagi belum lama ini salah seorang masyarakat nelayan Gorontalo, meninggal dunia akibat tenggelam ketika hendak pulang dengan menggunakan perahu. Tak hanya itu saja, ada beberapa daerah pula yang kini banjir. Salah satunya di daerah Gorontalo Utara (Gorut).

“Saya harapkan agar masyarakat senantiasa waspada terhadap berbagai bencana yang datang secara tiba-tiba, kapan saja dan dimana,” ungkapnya.

Lanjut kata mantan Kapolres Mataram ini, bagi masyarakat nelayan yang hendak mencari ikan, diharapkan agar mengurungkan niatnya terlebih dahulu, apabila kondisi lautan berombak dan angin kencang. Hal tersebut tidak lain untuk meminimalisir berbagai hal yang tidak diinginkan.

“Kami berharap kerjasama yang baik dari masyarakat. Kami pun dari Kepolisian, akan terus hadir ditengah-tengah masyarakat, untuk memberikan pelayanan semaksimal mungkin,” pungkasnya. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *