Kanit Binkamsa, Bripka Jani Afanto saat melakukan pengecekan terhadap anggota Satpam di PLTG Maleo.

Jurnal Celebes.id – Usai melakukan pembinaan terhadap para satpam, kini anggota Satuan Binmas Polres Pohuwato, melakukan pengecekan kesiagaan dari para personel Satpam di lokasi kerja mereka masing-masing. Salah satunya yakni di PLTG Maleo, Kecamatan Paguat.

Kapolres Pohuwato, AKBP Teddy Rayendra,S.I.K,M.I.K melalui Kasat Binmas AKP Rovel Kirojan yang disampaikan oleh Kanit Binkamsa, Bripka Jani Afanto, dirinya melaksanakan control dan monitoring terhadap anggota Satpam yang melaksanakan tugas di PLTG Paguat. Hal tersebut tidak lain untuk mengecek, apakah ilmu atau pun apa yang disampaikan dalam pelatihan, diterapkan dengan baik atau tidak.

“Alhamdulillah realisasi di lapangan, semua anggota Satpam melaksanakan tugas dengan baik dan penuh dedikasi di lokasi tempat mereka bekerja,” ungkapnya.

Lanjut kata Bripka Jani Afanto, dirinya pula turut melakukan pemeriksaan terhadap kesiapsiagaan anggota Satpam dalam pelaksanaan tugas, termasuk penerapan protocol kesehatan di wilayah kerja mereka masing-masing.

“Penerapan protocol kesehatan hingga saat ini terus kami sosialisasikan kepada seluruh elemen masyarakat. Kami pun berharap agar hal ini bisa taati serta dipatuhi oleh masyarakat. Mulai dari menggunakan masker setiap beraktivitas, rajin mencuci tangan dan tidak berkumpul,” harapnya. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *