Kasat Lantas Polres Pohuwato, Iptu Komang Saptapramana,S.I.K memasangkan masker kepada salah seorang pengendara.

Jurnal Celebes.id – Satuan Lalu Lintas Polres Pohuwato terus gencar membagikan masker kepada para pengendara. Hal tersebut tidak lain untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19.

Kapolres Pohuwato, AKBP Teddy Rayendra,S.I.K,M.I.K melalui Kasat Lantas, Iptu Komang Saptapramana,S.I.K mengatakan, ada kurang lebih 100 buah masker yang dibagikan oleh pihaknya kepada para pengendara. Tak hanya itu saja, selain membagikan masker, dirinya bersama personel turut melakukan sosialisasi tentang protocol kesehatan, agar bisa ditaati dan dijalankan, guna memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19 di daerah Pohuwato pada khususnya.

“Dengan menerapkan protocol kesehatan, kita dapat meminimalisir dampak penyebaran virus corona atau covid-19 ini. Oleh karena itu, saya pun berharap agar seluruh pengendara, taat serta patuh. Apabila berada di luar rumah atau melakukan aktivitas di luar, diharapkan agar menggunakan masker. Selain itu, rajin mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak,” ungkapnya usai membagikan masker di Terminal Marisa.

Disisi lain kata mantan Kapolsek Kota Selatan ini, meski dalam kondisi pandemi covid-19, masyarakat khususnya pengguna kendaraan, kiranya patuh dan taat pula terhadap aturan lalu lintas. Hal ini tidak lain untuk mencegah terjadinya kecelakaan.

“Ayo kita taati aturan lalu lintas. Sayangi diri kita dan orang disekitar kita. Stop pelanggaran, stop kecelakaan. Keselamatan, untuk kemanusiaan,” harap mantan Kanit Audit dan Inspeksi Subdit Kamsel Ditlantas Polda Gorontalo ini. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *