Kasat Binmas Polres Pohuwato, AKP Rovel Kirojan, memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat Desa Dulomo, Kecamatan Patilanggio, Pohuwato.

Jurnal Celebes.id – Satuan Binmas Polres Pohuwato, Senin (11/01/2021) sekitar pukul 09.00 Wita, melakukan pembinaan kepada masyarakat yang ada di Desa Dulomo, Kecamatan Patilanggio. Pembinaan itu sendiri dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Pohuwato, AKP Rovel Kirojan bersama sejumlah personel lainnya.

Dalam kesempatan itu, Kasat Binmas Polres Pohuwato, AKP Rovel Kirojan mengatakan, pihaknya mengharapkan agar keamanan ditengah-tengah masyarakat bisa dijaga bersama, guna terciptanya situasi yang kondusif, sehingga akan terwujud rasa kenyamanan di lingkungan masyarakat desa.

“Saya mengajak kepada kita semua agar kiranya tetap waspada dan berhati-hati terhadap berbagai ancaman dan kejahatan, karena hal tersebut kapan saja bisa terjadi,” ujarnya.

Lanjut kata AKP Rovel Kirojan, pelaksanaan pembinaan dan penyuluhan ini tidak lain untuk mengingatkan serta meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat, serta meningkatkan kesadaran diri masyarakat, agar berhati-hati dan menjaga diri dari tindakan kejahatan.

“Kami pun mengajak kepada seluruh elemen masyarakat agar tetap waspada dan taat terhadap protocol kesehatan, karena penyebaran virus corona atau covid-19 ini masih terus berlangsung dan korban pun terus bertambah,” harapnya.

Sementara itu, Kades Dulomo, Alui Huwili menyampaikan ucapan terima kasih pemerintah desa dan juga masyarakat, atas pelaksanaan pembinaan dan penyuluhan ini.

“Terkait dengan penanganan covid-19, kami pun tidak akan henti-hentinya melakukan sosialisasi agar taat dan patuh terhadap protocol kesehatan. Saya pun mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Desa Dulomo, agar tetap menjaga keamanan desa,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, turut hadir pula Kapolsek Patilanggio, Ipda Andi Tamba,S.I.K dan anggota Bhabinkamtibmas Desa Dulomo, Bripka Rudianto. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *