AKBP Desmont Harjendro Agitson Putra,S.I.K,M.T

Jurnal Celebes.id – Untuk melakukan penyegaran, Polres Gorontalo Kota melakukan mutasi atau perombakan terhadap sejumlah personelnya.

Informasi yang dirangkum, mutasi tersebut tertuang dalam surat nomor ST/14/1/2021, dimana ada empat puluh empat orang yang dimutasi yang terdiri dari lima orang perwira, 38 orang bintara dan satu orang pegawai.

Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Desmont Harjendro Agitson Putra,S.I.K,M.T menjelaskan, mutasi adalah hal yang wajar di lingkungan Polri. Hal tersebut tidak lain sebagai salah satu penyegaran, promosi jabatan hingga mengisi sejumlah jabatan yang mengalami kekosongan.

“Jadi belum lama ini ada kenaikan pangkat sejumlah personel Polres Gorontalo. Oleh karena itu, kami melakukan mutasi guna mengisi sejumlah kekosongan jabatan serta sebagai promosi untuk para personel,” ungkapnya.

Lanjut kata Alumnus Akpol 2000 ini, dengan adanya mutasi tersebut, diharapkan agar para personel bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Mutasi bukanlah sebagai hukuman, sebaliknya mutasi dilakukan untuk kebutuhan organisasi Polri, agar bisa lebih baik dan lebih maju serta berkembang.

“Saya berharap agar personel yang ditempatkan serta mengisi sejumlah jabatan, bisa melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab,” harapnya. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *