Sejumlah tempat hiburan malam di Gorontalo di razia oleh Anggota Polda Gorontalo dan pengunjungnya dilakukan test urine.

Jurnal Celebes.id – Puluhan pengunjung disejumlah tempat hiburan malam yang ada di Gorontalo, menjadi sasaran Direktorat Narkoba Polda Gorontalo. Untuk melakukan pencegahan terhadap peredaran narkoba, para pengunjung pun dilakukan test urine.

Informasi yang dirangkum, razia tersebut dilakukan oleh tim gabungan dari Direktorat Narkoba Polda Gorontalo, Biddokes dan anggota Bid Propam Polda Gorontalo. Lokasi yang menjadi sasaran yakni tempat-tempat hiburan malam, yang diduga rawan terhadap peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polda Gorontalo.

Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus,S.I.K,M.Si,MM melalui Direktur Reserse Narkoba, Kombes Pol. Witarsa Aji,S.I.K, S.H, M.H mengatakan, ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh pihaknya guna mengantisipasi adanya peredaran maupun penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polda Gorontalo. Pelaksanaan operasi atau pun razia tersebut berlangsung pada Selasa (05/01/2021) hingga Rabu (06/01/2021).

“Kami mendatangi sejumlah tempat hiburan malam dan melakukan pemeriksaan. Alhamdulillah tidak ditemukan yang namanya barang haram atau pun terlarang berupa narkoba maupun yang sejenis. Ada kurang lebih 33 orang pengunjung ditempat hiburan malam pula, telah kami lakukan pengetesan urine dan hasilnya negative,” jelasnya.

Lanjut kata Alumnus Akpol 1997 ini, pihaknya berharap agar masyarakat tidak menggunakan atau mengedarkan yang namanya narkoba, karena hal tersebut sangat berbahaya, baik itu untuk diri pribadi maupun untuk orang lain.

“Mari kita jauhi yang namanya narkoba. Narkoba adalah musuh negara dan musuh kita bersama. Jangan sekali-kali kita terlibat didalamnya. Ayo katakan tidak pada narkoba,” harap mantan Kapolres Enrekang ini. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *