Waka Polres Gorontalo Kota dan Kabag Ops Polres Gorontalo Kota saat melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab).

Jurnal Celebes.id – Gerbong mutasi kembali bergulir. Kali ini dua pejabat Polres Gorontalo Kota yang diganti. Keduanya yakni Waka Polres dan Kabag Ops Polres Gorontalo Kota.

Informasi yang berhasil dirangkum, Wakapolres Kompol Boby Rahman,SE dimutasi sebagai Kakor Gadik SPN Polda Gorontalo. Jabatan Waka Polres Gorontalo Kota diisi oleh Kompol Lufti Amir,S.H,S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Gorontalo. Untuk jabatan Kabag Ops Polres Gorontalo Kota, dijabat oleh AKP Ishandi Saputra,S.H,S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Sidik Subdit Gakkum Ditpolairud Polda Gorontalo.

Para pejabat itu pun, Selasa (22/12/2020) melaksanakan upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Desmont Harjendro Agitson Putra,S.I.K,M.T.

Dikatakan mantan Kapolres Bone Bolango pada saat upacara Sertijab, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah bekerja sama dan sinergi memajukan Polres Gorontalo Kota. Mutasi ini merupakan hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis. Hal ini dilakukan dalam rangka penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja personel Polri, agar lebih profesional dan lebih dicintai masyarakat.

“Mutasi ini dalam rangka penyegaran dan peningkatan kinerja di kalangan Polri. Saya pun mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama dan bagi pejabat baru, saya harapkan agar bisa melaksanakan tuga sdengan sebaik-baiknya,” harap Alumnus Akpol 2000 ini. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *