Unit Tipidkor Polres Gorontalo Kota menerima penghargaan dari Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Desmont Harjendro Agitson Putra,S.I.K,M.T, atas capaian pengungkapan kasus korupsi dana KUR di salah satu bank yang ada di Gorontalo.

Jurnal Celebes.id – Atas prestasi yang berhasil diraih yakni pengungkapan kasus dugaan korupsi dana kredit usaha rakyat (KUR) disalah satu bank di Gorontalo, Unit Tipidkor Satuan Reskrim Polres Gorontalo Kota, mendapatkan penghargaan.

Penghargaan itu pun diserahkan langsung oleh Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Desmont Harjendro Agitson Putra,S.I.K,M.T kepada seluruh Unit Tipidkor Polres Gorontalo Kota, disela-sela upacara serah terima jabatan Waka Polres dan Kabag Ops Polres Gorontalo Kota.

Dikatakan Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Desmont Harjendro Agitson Putra,S.I.K,M.T, dirinya mengucapkan terima kasih atas capaian yang berhasil dilakukan oleh Satuan Reskrim Polres Gorontalo Kota, khususnya Unit Tipidkor. Dengan capaian yang berhasil diraih ini, kiranya bisa menjadi motivasi bagi seluruh anggota, untuk melakukan yang terbaik kedepannya.

“Saya harapkan agar semua personel Polres Gorontalo Kota bisa beradu prestasi. Semuanya memiliki kesempatan yang sama dalam mengukir prestasi. Inilah yang saya harapkan agar bisa menjadi motivasi seluruh anggota kedepannya. Anggota lain yang bertugas di satuan atau unit lain, bisa mendapatkan prestasi melalui inovasi-inovasi yang dilakukan. Tentunya, bagi mereka yang berprestasi, pasti ada reward yang diberikan. Sebaliknya, oknum yang melakukan pelanggaran, sudah jelas akan ada sanksi tegas pula,” jelasnya.

Lanjut kata Alumnus Akpol 2000 ini, apa yang berhasil diraih saat ini kiranya bisa terus ditingkatkan kedepannya. Bagi yang capaiannya masih dibawa, diharapkan agar bisa lebih baik lagi dikemudian hari.

“Saya harapkan kinerja bisa terus dimaksimalkan. Buatlah yang terbaik untuk institusi kita,” harapnya. (Jurnal 01)

Bagikan :

Jurnalis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *